2. Nexian

Nexian adalah fenomena yang menarik di Indonesia. Sebagai perusahaan lokal yang relatif masih baru, Nexian melesat sebagai merek perangkat genggam kedua terbesar dengan pangsa pasar sebesar 25 persen. Sampai Maret 2010, ponsel Nexian telah digunakan oleh lebih dari 5.500.000 masyarakat Indonesia. Saat ini, Nexian didistribusikan melalui jaringan Selular Shop, Metroshop serta kanal lainnya seperti Carrefour, Giant, Hypermart dan lainnya.

Prestasi Nexian adalah terutama adalah inovasi dan keberaniannya menawarkan ponsel denan fitur yang lumayan canggih dengan harga yang relatif murah. Salah satu strateginya adalah bekerjasama dengan operator menawarkan paket “bundling”.

http://id.yearinreview.yahoo.com/2010/id_dunia_gadget#2nexian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s