Mulan Jameela Melahirkan

Mulan Jameela Melahirkan Jakarta – Lama tak muncul di depan publik, dan dikabarkan sedang hamil, akhirnya mantan personil Ratu, Mulan Jameela melahirkan pada pagi dini hari.

Menurut salah seorang petugas rumah sakit yang tak mau di sebut namanya, penyanyi cantik ini melahirkan di kamar yang berada di lantai 3, RS. Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 01.00 WIB, Sabtu (26/2) pagi.

Sebelumnya, Mulan meminta agar dirinya dipindah ke ruang perawatan di lantai 5, dengan alasan untuk menghindari perhatian umum, karena lantai 3 memang tempat khusus bagi pasien yang melahirkan.

Namun yang menjadi pertanyaan publik, siapakah ayah dari anak Mulaan Jameela ini ?

Sampai saat ini, pertanyaan itu belum terjawab karena belum ada pihak yang bisa dimintai keterangan atas proses persalinan dan kondisi Mulan sekarang. (*/eko)

Sumber dari http://www.wartanews.com/read/Infotainment/b6845c43-e25c-1c34-1ba9-1c92ed7bcb4c/Mulan-Jameela-Telah-Melahirkan

Pos ini dipublikasikan di Berita, Gosipnews. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Mulan Jameela Melahirkan

  1. dita soleh berkata:

    yang menjadi perhatian masyarakat kan bukan persoalan wulan melahirkan, itu kan dah lumrah seorang wanita melahirkan, tapi sebagai public figur hrsnya jgn ada yg di-tutup2pi apa lagi hal yang sifatnya sensitif tp mudah2an dgn kelahiran putrinya ini wulan jd lebih memahami arti hidup yg sebenarnya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s