Ahmad Dhani Aniaya Wartawan

Selasa, 01 Maret 2011 01:29 WIB
Ahmad Dhani Aniaya Wartawan JAKARTA – Pentolan grup musik “DEWA19” Ahmad Dhani kembali tersandung kasus hingga harus menjalani pemeriksaan di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Senin (28/02).

Pemilik Manajemen Republik Cinta ini terlibat perkelahian dengan salah seorang kameramen Global TV yang hendak meliput berita di rumah Mulan Jameela di Pondok Indah, Jakarta Selatan ,Senin (28/02), pukul 21.15 WIB. 

Kronologis kejadiannya adalah, disaat kameramen yang bernama Noviandy Kurniawan sedang mengambil gambar di depan rumah mulan Jameela dipergoki Ahmad Dhani yang sedang melintas dengan mobil yang dibawa oleh supir pribadinya.

“Kejadiannya bukan tepat di halaman rumah Mulan Jameela, tapi di depan sebuah rumah dan itu jalan umum,” Kata Noviandy menegaskan.

Tiba-tiba mobil itu berhenti dan spontan Dhani meminta kru TV itu untuk tidak merekam dan menyuruh supirnya untuk merebut kamera milik wartawan tersebut. 

Akhirnya terjadi cek-cok antara supir Ahmad Dhani dan kameramen, hingga akhirnya Dhani pun ikut turun tangan mengatasi Noviandy.

Melihat gelagat tak aman, Noviandi menyelamatkan diri masuk ke dalam mobil dan mengunci pintu, namun Dhani lebih cepat bergerak merebut kunci mobil awak Global TV.

Salah seorang kru Global TV bernama Yani kemudian turun dan meminta kembali kunci mobil yang disita Dhani, tapi beberapa saat kemudian muncul beberapa orang yang diduga anak buah Dhani.Para anggota Manajemen Republik Cinta itu pun mengepung mobil Global TV. Sempat terjadi tarik menarik dan kontak fisik antara Dhani dan kru Global TV, bahkan Dhani juga sempat menyita Handphone milik kru TV tersebut.

Noviandy pun kewalahan menghadapi Dhani yang  sedang emosi karena merasa bahwa Noviandi telah melanggar wilayahnya. Kamera pun berhasil direbut Dhani.

Alhasil Novyandi mengalami luka-luka di leher dan bajunya terkoyak karena sempat terjadi kontak fisik dengan Dhani.

“Saya mengalami pemukulan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani, sebelah kiri leher saya memar dan baju saya terkoyak. Bahkan, kamera pun rusak.” ujar Noviandy menambahkan.

Kebetulan ada patroli yang melintas di kawasan Pondok Indah dan langsung kedua belah pihak ke Polsek Kebayoran Lama, sehingga wartawan tersebut pun selamat dari bulan-bulanan Dhani.Aparat tersebut akhirnya membawa mereka ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Selanjutnya, ketika wartanews.com tiba di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Ahmad Dhani sudah dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk diproses lebih lanjut.
Rencananya para kru Global TV tersebut akan melanjutkan pengaduannya ke Dewan Pers besok, Selasa (1/02) untuk mendapatkan perlindungan. (*/JS-MO)

Sumber dari http://www.wartanews.com/read/Infotainment/ed0c6ca8-74d2-10e1-6dae-88e4283c0202/Ahmad-Dhani-Aniaya-Wartawan

Pos ini dipublikasikan di Berita, Gosipnews, Hotnews. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s