Terima Kasih Allah

Hari ini sebuah perjalanan sejarah melengkapiku dalam mengisi hari-hari sakitku. Tadi siang sehabis Jumatan beberapa teman kantorku mengajak aku kesebuah tempat di Rajagaluh untuk mencoba terapi totok darah. Lima totokan, satu di jidat, dua ditangan dan dua dikaki. Alhasil darah keluar yang ditampung dalam sebuah wadah beisi air putih menunjukan penyakit yang aku derita seminggu terakhir ini. Teranyata Kolesterol banyak mencampuri darahku. darah hitam yang bercampur lemak berhasil dikeluarkan dalam hitungan menit. Dan Alhamdulillah…….sesampainya dirumah……aku ga merasa pusing lagi, ga merasa pegal-pegal ditangan dan kaki. Aku bisa duduk santai mengobrol dengan isteriku yang selama hampir seminggu sangat merepotkan dia. Selama itu aku hanya tiduran dikasur. Kini bisa santai lagi sambil ngobrol dan nonton tv. Sementara selama 3 hari yang lalu aku berhenti merokok yang biasanya 1 hari bisa menghabiskan 3 bungkus rokok JISAMSU. Kini saya hitung sehari hanya empat batang rokok filter Mild, itupun tak pernah sampai habis. Cuma sepotong-sepootong. Niatku memang ingin memerangi kebiasaan merokok yang selama ini sangat menyusahkan. Terima Kasih Allah, engkau telah menunjukkan orang-orang yang mengasihiku dengan pengobatan alternatif totok darah. Semoga aku benar-benar pulih dan terbebas dari sakit dan ketergantungan terhadap rokok. Semoga.

Pos ini dipublikasikan di Artikel, Curhatku dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

