Sebuah Trend Baru Dalam Otomatisasi Rumah

Otomatisasi Rumah adalah jenis proses di mana semua peralatan rumah tangga mendapatkan otomatis menggunakan perangkat elektronik dan teknologi nirkabel untuk mengontrol mereka dari mana saja di rumah. Beberapa contoh umum dari otomatisasi rumah adalah kontrol otomatis atau semi-otomatis pencahayaan, pintu dan jendela, Ventilasi Pemanas dan penyejuk udara, dan keamanan dan sistem surveilans yang. Hal ini juga disebut sebagai domotics.

Fasilitas ini sangat membantu untuk mereka yang bekerja di rumah atau hanya cinta teknologi dan inovasi atau bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus. Sebagai contoh, kamar mandi digital dapat menjadi produktif untuk kegiatan rumah, termasuk tugas-tugas rumah dan bekerja di rumah karena hal yang nyaman dan mudah membantu untuk melakukan pekerjaan dengan cepat.

Ketika dunia menjadi lebih dan lebih berteknologi maju, teknologi otomatisasi semakin lebih mudah diakses dan biaya efektif dari sebelumnya. Sebelumnya otomatisasi rumah adalah sangat mahal dan jarang ditemukan.

Teknologi diimplementasikan dalam otomasi rumah termasuk otomatisasi bangunan, digital otomatisasi peralatan dan domestik otomatisasi robot. Hal ini terutama dilaksanakan selama pembangunan rumah karena aksesibilitas mudah dinding, outlet, dan ruang penyimpanan.

Teknologi ini berubah total skenario dan gaya mendesain rumah. Ia menambahkan atas tren baru dalam bidang kenyamanan rumah.

Sumber dari http://big-trend.com/2010/04/new-trend-home-automation/

Pos ini dipublikasikan di Artikel, Bisnis, Peluang Usaha dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s