Rambut Presiden Obama menjadi perhatian publik, apakah warna beruban rambutnya menghilang?

Baru-baru ini Foto Presiden Obama dirilis sehingga banyak yang berspekulasi apakah benar rambutnya telah dicat?

By Rachel Rose Hartman

Gambar Perubahan warna  Rambut Obama

Gambar Perubahan warna Rambut Obama

Kunjungan Presiden Cina Hu Jintao telah memberikan pakar bangsa dan politisi dengan banyak poin berbicara serius. Dari potensi ancaman yang ditimbulkan oleh militer China semakin canggih untuk dampak bahwa kebijakan moneter Beijing terhadap ekonomi AS, tidak ada kekurangan masalah berat. Jadi mungkin tidak mengejutkan bahwa, setelah Rabu makan malam untuk Hu di Gedung Putih , banyak pertanyaan di Web adalah tentang … rambut Obama.

Ssebelum dan sesudah foto terbaru diterbitkan oleh outlet termasuk Inggris online Daily Mail, Gawker dan sejumlah tabloid cetak tampaknya menggambarkan “gelap”  seperti diucapkan coif presiden baru-baru ini .

Bukan rahasia lagi bahwa stres tugas Oval Office dapat dengan cepat mengambil tol fisik pada presiden.

[Foto: The dazzles wanita pertama dalam gaun merah di acara makan malam kenegaraan]

Banyak katalog sebelum dan sesudah tampil presiden masa lalu, dan Obama dan stafnya telah siap mengakui dia tidak berbeda. “Perubahan adalah sulit,” kata Obama Liga Urban musim panas lalu. “Saya tidak tahu apakah Anda telah memperhatikan Itu sebabnya saya punya semua ini rambut abu-abu..”

Setelah itu komentar dari Obama, Robert Gibbs Sekretaris Pers bahkan diminta untuk menimbang dalam pada keadaan rambut presiden saat konferensi pers Gedung Putih. “Saya tidak bisa membayangkan bahwa berat pekerjaan tidak mengambil tol secara fisik dan mental pada siapa yang melakukannya,” kata Gibbs, menambahkan, “Saya tahu ia sangat menikmati itu, dan hanya akan membutuhkan dia untuk mendapatkan lebih banyak  potongan rambut. ”

Klik gambar untuk melihat lebih banyak foto rambut beruban Presiden Obama

Model dan warna rambut Obama

Model dan warna rambut Obama

Lebih sering potongan rambut sebagai tindakan anti-beruban? Itu tampaknya menjadi strategi yang sekarang bermain untuk Obama Gedung Putih.

Ketika spekulasi memutih pertama dikocok tekan menjadi panik kembali pada tahun 2009, media termasuk Lady Gray terhormat dirinya berbicara kepada tukang cukur Obama, Zariff tunggal namanya. Setelah hanya 45 hari di kantor, Obama tampak cepat beruban, yang berangkat putaran pertama spekulasi warna touch-up tentang piala kecil presiden. Tapi Zariff bersikeras bahwa jumlah uban di rambut Obama hanya tergantung pada seberapa dekat itu dipotong. “Saya dapat memberitahu Anda bahwa rambutnya adalah 100 persen alami,” kata Zariff saat itu. “Dia tidak akan mendapatkannya berwarna.”

Meskipun gosip situs dan editor tabloid tidak diragukan lagi akan terus meneliti foto Obama untuk tanda-tanda pekerjaan pewarna, itu juga perlu diperhatikan bahwa gambar yang tidak selalu sebagaimana yang tampak. Organisasi media seperti The Economist telah dipanggil keluar untuk mengubah foto presiden.

(foto Atas Obama: kiri, AP / Carolyn Kaster, hak, AP / Chris Carlson)

Sumber dari http://news.yahoo.com/s/yblog_theticket/20110121/pl_yblog_theticket/is-obama-dyeing-his-hair

 

 

Pos ini dipublikasikan di Berita, Hotnews dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s