peluang usaha di tahun 2011

kalau sampai dipenghujung tahun 2010 ini anda belum juga memperbaiki hidup anda atau gaji anda belum juga berubah alias jalan ditempat, ada baiknya anda introspeksi dan evaluasi diri anda. Lihat lah ke depan, tantangan dan hambatan bukan semakin kecil tapi semakin besar, bukan semakin mudah namun semakin sulit, dan bukan pula semakin jauh akan tetapi udah didepan mata.
tahun 2010 dengan segala kekurangan kita, akan kita tinggalkan, dan tidak ada kata terlambat untuk merubah hidup anda, hidup kita. tatap hari esok dengan penuh keceriaan dan positif thinking dengan selalu bekerja keras dibidang kita masing-masing. berikan yang terbaik semampu kita, dan bila kita sudah merasa memberikan yg terbaik dan kebutuhan kita juga belum bisa terpenuhi, maka peluang usah adalah solusinya.
tidak sulit sebenarnya untuk mendapatkan peluang usaha yang pas dengan bakat dan skill yang anda miliki, namu peluang usah tidak datang dengan sendirinya namun melalui proses yang antar satu orang dengan yang lainya memerlukan waktu yg tidak sama.
hyuk buka tahun 2011 ini dengan penuh optimis dan kerja keras, ingat point pertama bukan didasarkan pada seberapa besar uang yg anda dapatkan, tapi jika anda giat dan kerja keras serta pantang menyerah, yg namanya uang pasti akan ngikuti kita semua, amien
met tahun baru sobatku semua, sukses ya…
contoh usaha mandiri dengan berbisnis online seperti tips sehat, tips merawat anak, tips keluarga bahagia

by. fatkhul amin

http://majumapan.com/peluang-usaha/peluang-usaha-di-tahun-2011

Pos ini dipublikasikan di Artikel, Peluang Usaha dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s