Pujian Kecil Riedl untuk Ruben Wuarbanaran

Alfred Riedl mengeluarkan sinyal kalau ia menyukai Ruben.

Irvan Beka, Marco Tampubolon

Alfred Riedl (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

//

VIVAnews – Pelatih Alfred Riedl telah mencoret tiga pemain ‘impor’ yang diundang pada seleksi tahap pertama timnas U-23. Ada satu lagi pemain ‘impor’ yang kembali mengadu peruntungannya, Ruben Wuarbanaran asal Belanda.

Usai seleksi tahap pertama, 9 Januari 2011 lalu, Riedl memulangkan tiga pemain impor. Mereka adalah Arthur Irawan (Lytham Town), James Zaidan Saragih (New York Cosmos), dan Andre Bitar (FC Cannes).

Seleski tahap kedua yang dimulai Selasa, 11 Januari, kembali diikuti oleh seorang pemain impor Ruben Wuarbanaran. Pemain asal Belanda itu telah tampil pada dua sesi seleksi yang digelar di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta.

Sayang, penampilan Ruben terbentur cedera. Pemain yang tergabung dalam tim FC Den Bosch itu tak bisa menyelesaikan seluruh sesi latihan pagi dan sore akibat mengalami cedera otot paha.

“Ya dia (Ruben) mungkin mengalami cedera karena perjalanan yang melelahkan. Dia baru tiba kemarin dan sudah mengalami sedikit masalah sebelumnya,” kata Riedl, Selasa, 11 Januari 2011.

Mengenai peluang Ruben, Riedl menegaskan sejauh ini belum mengantongi satu pemain impor pun yang layak direkrut. Namun Riedl mengaku masih ingin melihat potensi yang ada pada FC Den Bosch itu.

“Sebelumnya kami telah mencoret tiga pemain asing yang ikut seleksi. Sekarang kami memiliki satu lagi dan sejauh ini penampilannya cukup bagus dan dia kemungkinan bisa tetap tinggal bersama kami,” ujar Riedl.

• VIVAnews

Sumber dari   http://bola.vivanews.com/news/read/198777-pujian-kecil-riedl-untuk-ruben-wuarbanaran

Pos ini dipublikasikan di Berita, Hotnews dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s